Selasa, 05 Juli 2011

Sedikit Curhat

Perkenalkan nama saya Bob Abdullah. Panggil aja Boby untuk lebih akrabnya. Nama lapangan saya di Organisasi Pecinta Alam adalah Bilis (dalam bahasa Madura) yang artinya dalam bahasa Indonesia itu semut. Ada yang bilang kepada saya bahwa nama lapang itu adalah do'a, ternya memang benar, tanpa bisa dipungkiri saya suka yang manis-manis bahkan sangking sukanya menyapa orang, sahabat-sahabat bilang saya agak stres katanya. huh...

Untuk postingan pertama saya tidak bisa bercerita banyak, karena boleh dibilang ini tulisan adaptasi saya disini. Mungkin cukup itu dulu dari saya. Semoga anda masih sabar untuk menunggu postingan saya yang lainnya, yang pastinya akan saya usahakan secepatnya, dan tidak mungkin saya usahakan selambatnya.


Salam Lestari, Salam Rimba, Assalamualaikum...



3 komentar:

  1. Bilis adalah semut, dan semut suka yang manis. Dan filosofinya adalah, semoga hidupmu yang tak selamanya manis (hehe) akan berakhir manis. Khusnul Khotimah, Amiiiiiin....

    "Semoga selamanya tetap berkarya hai orang rimba.."

    Kalo pengen maen maen ke blognya tamasya, silahkan ke tamasyakata

    Blognya Bang Lozz WACHANA ada di sini

    Dan blognya Mas Kernet SWAPENKA

    BalasHapus
  2. selamat datang di dunia maya mas semut.

    sebagai pecinta alam.
    Apa yg sudah bisa dipersembahkan untuk alam, sampe saat ini?

    BalasHapus
  3. mas bro: amin... terima kasih mas bro, mas bro memang salah satu mas yang sip pokoknya.


    Baha: terima kasih saudara. mungkin memang belum banyak yang bisa aku persembahkan untuk alam tercinta ini. semoga semakin hari semakin banyak yang bisa aku persenbahkan dan banyak yang bisa diajarkan kepada adik-adik tercinta nantinya.

    BalasHapus